Kanburi Kyuden : -Nomura- Cara Yang lemah mengalahkan Yang Kuat
1. Mulai dari level paling bawah untuk bisa mengetahui kondisi semua level
2. Kumpulkan data dan analisa. Pasti ada cara dan celah untuk bisa menang. Data adalaha hal terpenting.
3. Selalu berusaha agar posisi tidak tergeser
4. Segala sesuatu pasti ada "kuse" atau kecenderungan
5. Sanggup memaksimalkan semua sumber daya, meskipun terlihat sudah tidak produktif
6. Menyuruh bawahan untuk berfikir sendiri.
7. Hasil adalah segalanya. Tapi dibalik hasil ada proses yg harus dilalui.
8. Melihat semua staff, menemukan kekurangan.
9. Kepercayaan. "Semuanya saya percayakan ke anda. Kerjakan semau anda. Terakhir, saya yg bertanggung jawab"
10.Organisasi tidak akan berkembang melebihi kemampuan Leader. Kalau Organisasi mau besar, Leader harus besar lebih dulu.
11. Dalam organisasi yg terpenting adalah Mood dan Perubahan.
12. Tidak pernah dan tidak boleh merasa puas.
Ciri Leader
1. Ramah terhadap Karyawan
- Makan gratis bersama, membuat komunikasi
- Penampilan karyawan bagus, menambah pride karyawan
- membuan gym, kolm renang di perusahaan
2. Percaya pada karyawan
- Bisa memaafkan karyawan yg bersalah dan bisa memberi kesempatan lagi
3. Buang kebiasaan lama
1. Mulai dari level paling bawah untuk bisa mengetahui kondisi semua level
2. Kumpulkan data dan analisa. Pasti ada cara dan celah untuk bisa menang. Data adalaha hal terpenting.
3. Selalu berusaha agar posisi tidak tergeser
4. Segala sesuatu pasti ada "kuse" atau kecenderungan
5. Sanggup memaksimalkan semua sumber daya, meskipun terlihat sudah tidak produktif
6. Menyuruh bawahan untuk berfikir sendiri.
7. Hasil adalah segalanya. Tapi dibalik hasil ada proses yg harus dilalui.
8. Melihat semua staff, menemukan kekurangan.
9. Kepercayaan. "Semuanya saya percayakan ke anda. Kerjakan semau anda. Terakhir, saya yg bertanggung jawab"
10.Organisasi tidak akan berkembang melebihi kemampuan Leader. Kalau Organisasi mau besar, Leader harus besar lebih dulu.
11. Dalam organisasi yg terpenting adalah Mood dan Perubahan.
12. Tidak pernah dan tidak boleh merasa puas.
Ciri Leader
1. Ramah terhadap Karyawan
- Makan gratis bersama, membuat komunikasi
- Penampilan karyawan bagus, menambah pride karyawan
- membuan gym, kolm renang di perusahaan
2. Percaya pada karyawan
- Bisa memaafkan karyawan yg bersalah dan bisa memberi kesempatan lagi
3. Buang kebiasaan lama
No comments:
Post a Comment